Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Triwulan Pertama Desa Karangan Berlangsung Lancar Tahun Anggaran 2024

Desa Karangan, 15 Maret 2024 – Hari ini, tanggal 15 Maret 2024, Desa Karangan melaksanakan penyaluran bantuan langsung tunai untuk triwulan pertama tahun ini. Bantuan ini disalurkan kepada warga desa yang terdaftar sebagai penerima manfaat dalam program bantuan sosial yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah setempat.

Sebanyak 48 kepala keluarga menerima bantuan langsung tunai dalam program ini. Bantuan ini merupakan upaya nyata pemerintah daerah dalam memberikan dukungan kepada warga desa yang terdampak secara ekonomi, terutama di tengah kondisi Pemulihani yang masih berlangsung.

Menurut Ibu Jumirah, kepala desa Karangan, penyaluran bantuan ini merupakan bagian dari komitmen pemerintah desa untuk membantu warga yang membutuhkan. “Kami sangat berupaya agar bantuan ini bisa tersalurkan tepat waktu dan tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkannya,” ujarnya.

Proses penyaluran bantuan dilakukan secara langsung di Balai Desa Karangan

Salah seorang penerima bantuan,, menyatakan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diterimanya. “Bantuan ini sangat membantu keluarga kami, terutama untuk kebutuhan sehari-hari. Kami berterima kasih kepada pemerintah desa atas perhatiannya,” katanya dengan senyum.

Bantuan langsung tunai ini diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi warga Desa Karangan dan memberikan manfaat yang nyata dalam kehidupan sehari-hari. Pemerintah desa berkomitmen untuk terus memperhatikan dan memberikan dukungan kepada warga desa selama masa pemulihan seperti ini.