Pertamina Buka Peluang Kemitraan Bisnis Pertashop

Pada tanggal 11 Juni 2020, Desa Pulosari mengadakan musyawarah desa untuk membahas Pembangunan Pertashop, yang diharapkan dapat memberikan tambahan Pendapatan Asli Desa. Dalam kesempatan tersebut, Pertamina membuka peluang kerjasama kemitraan bisnis Pertashop kepada Pemerintahan Desa di seluruh Indonesia.

Dalam musyawarah desa tersebut, Pertamina menargetkan pembangunan satu outlet Pertashop di 3.827 kecamatan yang belum memiliki lembaga penyalur dari total 7.196 kecamatan di Indonesia. Fandy Nugroho, perwakilan Pertamina (Persero) SBM Rayon II, hadir untuk memfasilitasi perjanjian kerjasama antara Pertamina dan Pemerintah Desa Pulosari. Perjanjian tersebut langsung diterima oleh Kepala Desa Pulosari, Nefi Ufus Solikah.

Pertamina memiliki komitmen untuk mendorong pertumbuhan ekonomi negara dan pemberdayaan ekonomi masyarakat desa. Oleh karena itu, Pertamina membuka peluang kerjasama kemitraan bisnis Pertashop, dengan memberikan prioritas kepada lembaga desa sebagai pengelola Pertashop. Hal ini sejalan dengan Program Pertamina One Village One Outlet, yang bertujuan untuk menciptakan pusat ekonomi baru di tingkat desa.

Pertashop diharapkan dapat menyediakan produk dengan harga dan kualitas yang dijamin sama. Dengan konsep ini, diharapkan keberadaan Pertamina dapat memberikan manfaat yang lebih terasa dalam menyebarkan energi dengan harga dan kualitas yang terjangkau bagi masyarakat setempat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Baca Berita Lainnya