Pendaftaran untuk calon Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS)

Pada hari ini, PPS Desa Pulosari dengan senang hati mengumumkan bahwa kami membuka  dalam rangka Pemilihan Umum yang akan diselenggarakan. Ini merupakan bagian dari upaya kami untuk melibatkan warga masyarakat dalam proses demokrasi dan menjaga kelancaran pelaksanaan pemilihan di tingkat desa.

Pendaftaran KPPS akan dibuka mulai tanggal 10 Desember 2023 dan akan berlangsung hingga tanggal, 15 Desember 2023. Kami mengundang warga Desa Pulosari yang memiliki integritas, dedikasi, dan tanggung jawab untuk mendaftar sebagai calon KPPS.

Persyaratan pendaftaran KPPS antara lain:

  1. Warga Desa Pulosari dengan KTP yang masih berlaku.
  2. Sehat jasmani dan rohani.
  3. Mampu membaca dan menulis.
  4. Tidak sedang menjadi anggota partai politik.
  5. Tidak memiliki hubungan keluarga dengan calon peserta pemilihan.

Proses pendaftaran dapat dilakukan di kantor PPS Desa Pulosari pada jam kerja atau melalui website resmi kami di https://pulosari.id Calon KPPS diharapkan melampirkan fotokopi KTP, surat keterangan sehat, dan surat pernyataan tidak memiliki hubungan keluarga dengan calon peserta pemilihan.

Setelah melalui proses seleksi, pengumuman calon KPPS yang lolos akan kami umumkan pada tanggal ,24;25 Desember 2023. Kami mengajak seluruh warga Desa Pulosari untuk aktif berpartisipasi dalam proses pemilihan ini demi terwujudnya pemilihan yang transparan, jujur, dan demokratis.

Terima kasih atas perhatian dan partisipasi Anda.

Hormat kami, Panitia Pemilihan Suara Desa Pulosari

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Baca Berita Lainnya