Kecewa Berat dengan Ebay.Blanja.Com

Sekitar 2 bulan yang lalu tepatnya tanggal 29 Mei 2017 saya mencoba belanja barang di Ebay.Blanja.Com. Salah satu website belanja online punya Telkom yang bekerja sama dengan Ebay untuk melayani transaksi barang dari luar negeri. Saya sendiri sebenarnya sudah sering belanja atau transaksi dari luar negeri, beberapa situs yang biasanya saya gunakan adalah GearBest.com dan Banggod.com dan Alhamdulillah biasanya barang pesanan saya sampai ke tangan saya paling lama 1 bulan.

Namun kali ini saya benar-benar kecewa, transaksi saya di Ebay.Blanja.Com hingga hari ini tepat 2 bulan lamanya barang pesanan saya belum sampai ke tangan saya, padahal kalau dilihat dari hasil tracking barang pesanan saya sudah berada di Jakarta / Indonesia sudah sejak 1 bulan yang lalu, tapi anehnya hingga hari ini belum sampai ke tangan saya.

Sudah beberapa kali saya kirim email, chat dengan pihak Blanja.com dan selalu mendapatkan jawaban “Sedang dalam pemeriksaan Bea Cukai“. Kok bisa lama ya, masa 1 bulan gak selesai-selesai tuh proses Bea dan Cukainya.

Benar-benar sangat mengecewakan, kalau model begini, saya gak akan mengulangi transaksi di Ebay.Blanja.Com, sudahlah harga jadi jauh lebih mahal, ongkos kirimnya pun jadi lebih mahal (karena lewat USA dulu), sampai barangnya pun gak jelas …

3 thoughts to “Kecewa Berat dengan Ebay.Blanja.Com”

  1. Alhamdulillah nyampe juga pesanan saya dari USA dengan total waktu 2 bulan, waktu terlama yang pernah saya alami.

    Paket sehat walafiat tanpa kekurangan apapun.

    Terima Kasih ya ebay.blanja.com, kesel kelamaan tapi nyampe juga

    1. iya, bagusan langsung belanja ke ebay nya aja, belom lama saya order langsung di ebay dari korea, 2 minggu udah nyampe dan lebih murah juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *