Prabowo Sandi

  • August 9, 2018
  • Kurnia Ramadhan
  • blog

Indonesia kembali heboh hari ini, topiknya ya masih seputar Capres dan Cawapres. Kalo Capres, sepertinya sudah mengarah ke dua orang bernama Jokowi dan Prabowo. Membosankan sebenarnya, kayak gak ada figur lain yang muncul dari Indonesia tercinta.

Yang tak kalah heboh ya di kisaran Cawapres. Setelah sebelumnya heboh munculnya Itjma Ulama dengan usulan dua orang calon yang berasal dari kalangan ulama, yaitu Salim Assegaf dan Udztad Abdul Somad, sampai ILC pun membahasnya pada hari Selasa malam kemarin. Sementara itu dari kubu Jokowi sendiri masih belum jelas arahnya kemana, ada yang bilang inisialnya “A” ada juga yang bilang inisialnya “M”.

Nah pagi tadi muncul berita heboh dan panas, dimulai dari twitnya Andi Arif dari Demokrat yang isinya panas banget sampe nulis “Jenderal Kardus”, di hacknya situs PKS.ID hingga di cerita tentang kemungkinan dideklarasikannya Sandi sebagai Cawapresnya Prabowo.

Dunia oh dunia, rame banget ya, penuh dengan intrik untuk kepentingan golongan. Saya kok melihatnya hebohnya bangsa ini bukan untuk kepentingan rakyat banyak, rakyat hanya kebagian jadi supporter doank yang dimanfaatkan oleh mereka-mereka yang berkepentingan di atas sana.

Mmm, pesan saya, gak usahlah menjadi suppoter untuk mereka, buang-buang waktu saja dan nanti akan membuat anda kecewa semua. Cukup datang saat pilpres nanti dan coblos suara anda, itu juga kalo mau, kalo nggak ya nggak apa-apa hehehe