Mifa F7 Speaker Traveller

  • August 31, 2018
  • Kurnia Ramadhan
  • review

Alhamdulillah, akhirnya nyampe juga speaker kecil pesanan saya. Speaker bernama Mifa F7 ini saya beli setelah online ngalong muter-muter nyari speaker active bagus dengan ukuran kecil tapi menghasilkan suara yang bagus. Paling nggak lebih bagus dari speaker active sebelumnya yang bermerek Polytron Muze yang sedikit hancur setelah dibanting alias dilempar anak bungsu kesayangan saya hehehe

Ada orang yang bilang bahwa brand Mifa merupakan anak perusahaan dari Xiaomi, perusahaan yang terkenal dengan produk smartphone murahnya, saya milih Mifa sendiri memang setelah nyari-nyari speaker active keluaran Xiaomi, eh gak tahunya malah masuk ke situsnya Mifa.

Setelah lihat-lihat spesifikasi lengkap dan nonton reviewnya di Youtube, akhirnya saya putuskan untuk memilih tipe Mifa F7 - Traveller. Speaker active yang bertemakan Traveller. Speaker ini ternyata tahan air dan tahan debu, bahkan dari review-review yang saya dengar dan baca juga tahan banting, sehingga cocok sekali dengan keseharian saya, dan kayaknya asyik juga jika speaker ini saya bawa pas turun ke lapangan sebagai hiburan.

Tadi sore, setalah saya unboxing, langsung deh saya tes dengan menyambungkannya ke smartphone Xiaomi saya menggunakan Bluetooth, kemudian saya tes dengan memutar lagu-lagu dengan dentuman bass dengan suara yang keluar maksimal dari Smartphone saya.

Dan saya pun kaget, ternyata speaker kecil ini mampu mengeluarkan suara yang kencang dengan dentuman bass yang cukup baik, bahkan mengalahkan speaker active karaoke saya yang bermerek Dazumba yang memiliki ukuran speaker berkali-kali lipat.

Intinya saya puas memiliki speaker ini, ukuran kecil, bisa diajak jalan-jalan, gak kuatir terkena percikan air maupun hujan dan suara yang dihasilkan pun sangat baik, menurut saya loh hehehe. Pokoknya rekomended dah…