Ketika Ulama Naik Kelas

  • August 1, 2018
  • Kurnia Ramadhan
  • blog

Udztad Abdul SomadBeberapa hari ini ramai berita tentang dicalonkannya seorang ulama bernama Udztad Abdul Somad untuk menjadi Calon Wakil Presiden yang akan dipasangkan dengan Calon Presiden Bapak Prabowo Subianto, sempet kaget juga sih, karena berlangsung dengan sangat cepat.

Mulai deh heboh pro dan kontra tentang diusulkannya sang Udztad menjadi cawapres, heboh banget dan seru, seperti serunya ILC tadi malam yang penuh dengan adegan serang menyerang sampai ke arah personal yang semestinya tidak apik untuk ditunjukkan hehehe.

Secara pribadi Udztad Abdul Somad bukanlah Udztad yang saya gandrungi fatwa-fatwanya, karena saya lebih cendrung ke Udztad Firanda, Yazid, Khalid dll yang sering disebut sebagai Udztad Wahabi karena jelas dalam menjelaskan dalil hehehe

Tapi, jika memang benar sang udztad dicalonkan sebagai cawapres, maka Insya Allah saya dan keluarga saya akan memilihnya, saya cenderung akan memilih sang udztad. Karena pada awalnya saya berniat untuk golput, jika pilpres yang akan datang hanya rematch antara Prabowo dan Jokowi, males banget kan kayak gak ada pilihan yang lain.

Btw, bakalan tambah rame nih media elektronik dan medsos ke depannya, mudah-mudahan para pemimpin di sana gak hanya ngurusin pilpres 2019 sehingga lupa dengan nasib rakyatnya yang semakin susah dan berat dalam menjalani hidup ini.