The Legend is Back

  • July 30, 2018
  • Kurnia Ramadhan
  • blog

Setelah 1 tahun lebih absen dari dunia pukul memukul kok (bola badminton) akhirnya senin sore kemarin turun lagi ke lapangan dengan niatan yang super kuat. Kostum udah ok, raket pun udah ada yang bawain, kebetulan raket saya titip ke teman yang juga main bulu tangkis bersama saya.

Karena datang agak telat, terpaksa ngalah dulu sama senior yang duluan main, jadinya kebagian tugas ngitung skor permainan mereka. Seperti biasa 40 poin sebagai poin standar setiap permainan yang kita mainkan.

Nah, giliran saya, langsung pemanasan, biar badan gak ngilu-ngilu sehabis permainan, pukul sana pukul sini sampai akhirnya kami memutuskan untuk segera memulai permainan, kami bermain ganda, karena kalau single kami gak nyanggup ngejar bolanya hehehe.

Dan permainan pun dimulai, kami pun kemasukan 1 bola di awal permainan. Giliran service kedua, disaat kami memukul balik bola eh tiba-tiba lampu listrik padam, cukup lama hingga akhirnya membuat kami semua memutuskan pulang ke rumah masing-masing hehehe.

Wah, ada kudeta sepertinya, ada yang gak seneng The Legend is Back rupanya, kelakar saya kepada teman-teman, ternyata niatan yang kuat harus mengalah dengan listrik yang padam di lokasi tempat kami bermain hehehe.

Wallahualam apa jadwal selanjutnya “The Legend Still Come Back” hehehe.