Silaturrahmi Keluarga di Jakarta

  • July 5, 2018
  • Kurnia Ramadhan
  • blog

Akhirnya hari ini dapat kesempatan muter-muter Jakarta, rencana konsultasi yang sebelumnya telah disusun ternyata dibatalkan, sehingga untuk ngisi waktu kosong hari ini, maka saya sempatkan untuk silaturahmi ke rumah keluarga di Jakarta.

Silaturahmi

Langsung deh pesan Gojek, dan tentukan arah tujuan ke seputaran daerah Jalan Bunga Palmeriam deket Stasiun Pondok Jati. Di sini tempat lahir Alm Ibu saya, dan di lokasi pertama ini masih ada kakak dari Alm Ibu saya. Alhamdulillah masih diberikan kesempatan bertemu, ngobrol-ngobrol dan yang paling asyik pasti saya disuguhin banyak makanan dan minuman hehehe. Kali ini gado-gado, kopi dan es sirup. Asli kenyang, dan setelah ngobrol ngalor ngidul selama kurang lebih 1 jam, saya menuju lokasi selanjutnya.

Pesan Gojek untuk tujuan baru, yaitu ke daerah Pondok Bambu, ke tempat sepupu saya yang paling senior. Lagi-lagi saya disuguhi banyak makanan dan minuman hehehe, ngobrol ngalor ngidul hingga hampir 3 jam lamanya. Ngobrol dari generasi now hingga generasi jaman orang tua dulu yang sudah meninggal. Dan setelah cukup puas ngobrolnya dan cukup kenyangnya hehehe, lanjut deh balik ke hotel lagi. Mohon maaf untuk keluarga lainnya, waktu tidak memungkinkan saya untuk keliling ke rumah kalian semua.

Alhamdulillah bisa dikasih kesempatan oleh Allah SWT untuk bisa silaturahmi ke rumah keluarga yang jauh di mata namun dekat dihati. Semoga saya, keluarga dan mereka semua selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Amiiin