Sate Kambing Rasa Asap

  • July 6, 2018
  • Kurnia Ramadhan
  • blog

Hari yang cukup melelahkan, setelah keliling silaturahmi ke rumah keluarga di Jakarta, capek pun mulai mendera tubuh ini, di tengah rasa kantuk yang luar biasa ternyata perut gak bisa diajak kompromi, laper dan kantuk menjadi penentu tujuan. Nelpon temen ternyata beliau sudah makan, jadinya turun sendiri deh ke jalan di daerah Kemang.

Sate Kambing Kemang

Kalo kemaren saya dan teman-teman menuju ke arah kiri, kali ini saya ke arah kenan hotel. Eh gak nyangka ternyata 50 meter di sebelah kanan hotel ada yang jual sate. Langsung deh saya berhenti di sini dan nanya ada sate kambing gak, dan Alhamdulillah ada tapi nasinya gak ada cuma ada lontong. Karena perut udah laper banget saya putuskan makan di sini aja.

Dan 10 tusuk sate kambing pun dibakar, asap arang bercampur dengan asap kendaraan dari mobil dan motor yang sliweran di jalan Kemang hehehe. Jadinya sate kambing rasa asap macet hehehe. Syukur Alhamdulillah rasanya gak mengecewakan, alias enak, harganya per porsinya pun cukup murah, Rp. 25 rb saja per porsinya. Jadi kalo temen-temen lewat jalan ini boleh deh mampir ke sini lokasinya sebelah kanan Arion Hotel Kemang.